Pengetahuan edukatif inspiratif dan aktual

about




Assalamualaikum...

Admin di blog ini sebenarnya ada 3, maka dari itu kita kenalan satu satu yah

Saya Noic/ Admin 1

Tentang saya ?

la memangnya siapa saya ?

Saya hanyalah seorang blogger , maksudnya, saya seorang yang bodoh yang masih sedang belajar menjadi blogger. saya terlahir atau lebih tepatnya di lahirkan oleh ibu saya dengan nama Irsa atau biasa saya memakai nama di facebook vito varel arya hahaha beda ya.

Lahir dan besar di sebuah desa kecil di Desa Turus Rt03/Rw 03, Kediri-Jawa Timur pada tanggal 10 Oktober 1994.

masa kecil yang saya jalani tidak berbeda jauh dengan anak-anak kecil yang lain, terkadang bandel dan usil. saya tumbuh besar di bawah asuhan kedua orang tua. sampai sekarang pun saya masih ngikut sama oarang tuaku.


Dimas/Admin 2

Biasa di panggil WD alias Dimas haha ini admin kedua blog ini, sepertinya terlihat melas sekali yah potonya, dibalik itu semua dia SMART yang paling religius di antara 3 admin ini. ok alamat masih KEDIRI juga tetapi desanya di KLANDERAN kecamatan PLOSOKLATEN.


Andy/Admin 3

Nah ini nih, artis di blog ini, selain tamfan :v dia juga bisa bahasa inggris lho, semangatnya yang tinggi membuat dia terlihat SMART :D yah meskipun point Ingatannya berkurang sih. Kok bisa yah ? yah itu memang kekurangganya Dia pelupa. tapi tetep baik kok. dan alamatnya masih sama seperti WD di desa KLANDERAN kecamatan PLOSOKLATEN KEDIRI, nah dia ini mempunyai bisnis RESORT alias restoran kecil kecilan sih. atau kita biasa sebut WARUNG. harganya juga murah murah lho. oiya sampai lupa. namanya ANDY ,.


Itu tadi hanya perkenalan semata. jika ingin No HP dan social network. bisa pilih MENU CONTACT . sekian dan TERIMASIH ^^

penulis Saya Noic/ Admin 1

Tag : News
0 Komentar untuk "about"

Back To Top