Pengetahuan edukatif inspiratif dan aktual

DraStic r2.5.0.4a (NoLicense) Download Gratis


DraStic adalah aplikasi atau program untuk memainkan game klasik nintendo DS di smartphone android, emulator ini terbilang sangat playablle sekali buat android low end ataupun high end, bagaimana tidak? Walaupun hanya dengan menggunakan smartphone yang terbilang murah seperti : galaxy V ataupun smartphone lokal seperti andromax, evercos dan advan s4k (HH saya sendiri) bisa sangat lancar dan mendapatkan speed 100% dan FPS 40-60 , wah luar biasa sekali bukan? Biarpun kita memainkanya di smartphone dengan ram 256-500 mb tetapi kita bisa mendapatkan speed dan fps yang stabil. Dan yang luar biasanya sekali kita bisa memainkan semua game nds dengan sangat lancar menggunakan mode high 3D rendering dan tentunya dengan dukungan shaders.
Nah bagaimana  Tertarik bukan, eits tapi tenang dulu masih ada yang perlu saya tulis lagi di bawah ini tentang fitur dan kelebihan emulator drastic ini. Langsung saja yuk di simak.
Mengenal firur - fitur:
Review DraStic DS - Emulator Nintendo DS Performa Tinggi untuk Android.
Mode High Resolution Rendering:
Jika di versi sebelumnya kita belum bisa memainkan game game nds di emu drastic dengan HD, maka untuk versi terbaru r2.5.0.3a kita di suguhkan dengan mode rendering 3D. Mode ini menungkin kan kita memainkan game nds dengan resolusi penuh di smartphone kita. Sebagai contoh sebelum dan sesudah mengaktifkan mode 3D lihat gambar di bawah ini.
Captain Tsubasa DS
Game Captain Tsubasa New Kick of DS
Dukungan Processing Shaders:
Fitur satu ini sudah umum rasanya ada di semua emulator untuk android, baik psp maupun ps1. Shaders memungkin kan kita untuk meningkatkan suatu grafik game agar lebih HD dan memiliki efek efek lainya. Sebagai contoh gambar di bawah ini adalah game nds di drastic dengan menambahkan shaders.
saga 2 nds en
Drastic DS apk With Shaders
Dukungan External Controll:
Seperti emulator lainya drastic juga menambahkan fitur external controller sehingga memungkin kan kita untuk memainkan game nds di smartphone mu dengan dukungan joystick usb ataupun wireles. Jadi kita bisa memainya menggunakan stick agar smartphone kita lebih luas untuk gameplaynya saja.
Dukungan Custom Cheat:
Nah yang sudah sangat di nantikan ini akhirnya dapat kita nikmati untuk versi terbaru dari drastic. Jika sebelumnya kita hanya bisa menikmati cheat database/ingame cheat maka sekarang kita bisa menambahkan cheat dengan sendiri ataupun memodifikasi cheat sesuai selera kita.
Dukungan Custom Background:
Custom background, fitur ini cuman penambahan saja agar saat memainkan game menjadi lebih menarik dengan background2 yang bisa kita edit sendiri, sebagai contoh lihat gambar di bawah ini.
Drastic With Background
Drastic DS with Background and Game Keyboard apk
Dan masih banyak lagi fitur unggulan dari emulator drastic untuk android. Untuk kekurangan nya mungkin cuman satu saja yaitu kita masih belum bisa bermain secara mutyplayer seperti pada emulator DeSmume untuk PC. Soooo mari kita berharap saja di update berikutnya pengembang emu satu ini bisa menambahkan fitur tersbut walaupun itu terbilang sulit.

download

SINI atau

SINI
Tag : emulator
0 Komentar untuk "DraStic r2.5.0.4a (NoLicense) Download Gratis"

Back To Top